Bisnis Kopi Keliling Ternyata Cukup Menggiurkan

Bisnis Warkop alias warung kopi yang menjamur di kota Pare Pare, Sulawesi Selatan memang membuat para pemilik warkop harus punya trik untuk menarik simpati pelanggan. Hal itulah yang dilakukan oleh Eric. Dengan memodifikasi motor miliknya, ia berkeliling menawarkan racikan kopi seduh buatannya di beberapa pusat keramaian warga, sperti taman hiburan, pasar, pantai, dan sebagainya. Persaingan yang ketat dalam usaha warung kopi, membuat Eric mengambil strategi proaktif dengan bisnis kopi keliling. 

Baca juga: Yuk, Usaha Es Krim Goreng!

Ada dua jenis kopi yang ditawarkan Eric, yakni kopi Arabika dan Robusta. Untuk kopi Robusta dibandrol dengan harga 7.000 rupiah, sementara kopi Arabika seharga 8.000 rupiah.

bisnis kopi keliling
Dengan menawarkan konsep "Koling", alias kopi keliling, Eric ternyata mampu mendapatkan omzet satu juta rupiah per harinya. Kopi buatan Eric tersebut memang menarik perhatian pelanggan. Soalnya, disamping rasa kopi yang nikmat, pelanggan juga bisa menyaksikan proses pembuatan kopi Eric yang seru.


Untuk memanjakan pelanggan, Eric juga melayani mereka yang memesan kopi melalui telepon dan SMS. Eric dengan senang hati mengunjungi pelanggannya untuk menyiapkan pesanan kopi untuk mereka.

Saat ini, Eric dengan kopi kelilingnya melayani pelanggan yang berada di wilayah kota Pare Pare. Jika anda kreatif dan proaktif, ternyata bisnis kopi keliling cukup menjanjikan keuntungan yang menggiurkan.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait