Dtex System untuk Solusi Keamanan Internal Enterprise

Berdasarkan data sebuah riset diketahui bahwa 89 persen dari perusahaan mengakui adanya resiko ancaman internal, dengan serangan bertarget. Contoh kasus misalnya seperti yang terjadi pada kebocoran data 350.000 client welft manajemen Morgan Stanley dan aksi akses ilegal karyawan informasi personal pelanggan I&IT. Oleh karena itu, saat ini ancaman internal menjadi babak baru bagi keamanan cyber. 

Salah satu solusi teknologi untuk mengantisipasi ancaman internal tersebut datang dari teknologi Dtex System yang menyajikan aktivitas penggunaan IT di perusahaan sehingga dapat secara cepat mencegah berbagai ancaman, misalnya mulai dari pencurian seperti properti intelektual, serangan berbahaya pihak internal yang memiliki akses ke sistem hingga ketidaksengajaan menampilkan data sensitif oleh karyawan. Dtex Systems menggunakan pendekatan dan analisa people centric untuk mengamankan endpoint tanpa melanggar privasi karyawan.

keamanan perusahaan
Belum lama ini, Dtex Systems memperoleh bantuan pendanaan seri A sebesar 15 juta dolar amerika dari Northwest Ventura Partners dan Wing Ventures. Pendanaan ini juga menandai masuknya Dtex ke pasar Amerika Serikat,  dan berpindahnya kantor pusat Dtex System dari Australia ke Sillicon Valey  Amerika Serikat.

kantor aman

Bagaimana metode dan cara kerja dari Dtex Systems ini? Solusi Dtex Systems adalah berbasis client server base yang menggunakan micro agen yang didistribusikan untuk setiap pc atau enduser di dalam jaringan perusahaan.

Artinya sistem akan mengumpulkan data yang dilakukan oleh semua aktivitas yang dikerjakan untuk semua user di perusahaan tersebut. Jadi lebih banyak untuk tujuan keamanan internal. Informasi terperinci dapat anda temukan di situsnya, yakni Dtexsystems.com

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait