Bisnis Paket Kesehatan di Industri Pariwisata Bali

Menikmati keindahan pantai dalam paket wisata di pulau Bali tentu sudah biasa. Namun kini para wisatawan juga dapat merasakan sensasi berwisata di bibir tebing sambil dimanjakan dengan pijatan khas Bali. Seperti apakah rasanya? Selain terkenal dengan wisata budaya, alam, dan juga kuliner, liburan di pulau Bali juga terkenal dengan wisata kesehatannya atau biasa disebut dengan wellness. Teknik pijat tradisional yang dikombinasikan dengan pengetahuan modern akan sangat disayangkan apabila anda meninggalkan Bali tanpa merasakan wisata wellness tersebut.

Kawasan pesisir Bali merupakan objek wisata andalan yang sudah dikenal dunia. Dan kini para turis punya pilihan lebih banyak saat berkunjung ke pulau dewata. Tidak mengherankan jika Bali masih menjadi tempat favorit untuk dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

paket wisata kesehatan bali
Tak sedikit para turis datang ke Bali untuk menikmati wisata kesehatan, seperti pijat tradisional. Salah seorang wisatawan asal Australia mengatakan bahwa hal yang ia sukai tentang Bali adalah suasana yang damai dengan potensi pantai yang sangat indah, serta merupakan lokasi yang tepat untuk beristirahat dari kehidupan pekerjaan, dan untuk menemukan ketenangan jiwa.

Di pulau Bali, paket wisata kesehatan yang berupa teknik pijat tradisional bisa dinikmati oleh para turis dengan harga rata-rata satu hingga dua juta rupiah. Paket wisata kesehatan lainnya yang ditawarkan adalah sauna dan kolam rendam air hangat. Paket wisata ini ditawarkan oleh sebuah resor di kawasan Unggasan dengan sensasi yang berbeda, yaitu dilengkapi pemandangan laut lepas samudera Hindia yang merupakan pemandangan menakjubkan. Hal ini membuat kawasan Unggasan menjadi lahan bisnis baru dan pengembangan sejumlah objek pariwisata.

John Spence yang merupakan seorang warga asing yang berbisnis properti di pulau Bali menyatakan bahwa kawasan Unggasan adalah 'the real'-nya Bali karena dekat dengan bandara, memiliki panorama indah, dan juga tersedia beragam paket-paket wisata yang menarik, termasuk paket wisata kesehatan.

Tingkat hunian hotel di Bali tahun 2014 lalu memang menurun dibandingkan tahun sebelumnya. Namun, dengan diselenggarakannya berbagai inovasi paket wisata, tingkat hunian hotel di harapkan akan kembali naik di tahun ini.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait