Wirausahawan Ini Ciptakan Es Krim Termahal di Dunia

Jika anda adalah seorang pencinta es krim dan memiliki dana sebesar 817 dolar Amerika atau sekitar 10 juta rupiah, maka anda bisa berkunjung ke toko ini. Sebuah toko pencuci mulut di kota Dubai (Uni Emirat Arab) baru saja menciptakan menu es krim termahal di dunia. Es krim tersebut diberi nama Black Diamond yang dibuat dari bahan-bahan termahal. 

Scoopi Cafe adalah sebuah toko pencuci mulut ekslusive yang terletak di kota Dubai. Menu mewah terbarunya adalah es krim lezat yang dinobatkan sebagai es krim termahal di dunia. Es krim tersebut dibuat dari jamur truffel asal Italia yang merupakan jamur terlangka dan termahal.

es krim termahal di dunia
Kemudian dicampur saffron dari Iran, serta emas 23 karat yang dapat dimakan. Untuk meningkatkan kesan kemewahan, es krim ini disajikan dalam sebuah mangkuk porselen merek Versace yang bisa anda bawa pulang.

Es krim mewah ini dibuat oleh seorang pebisnis asal India, bernama Zubin Doshi. Menurutnya, harga 10 juta rupiah untuk semangkok es krim Black Diamond adalah harga yang pantas karena dibuat dari bahan-bahan termahal di dunia.

Doshi mengatakan bahwa hingga saat ini, es krimnya telah laku dua porsi yang dipesan oleh seorang bangsawan asal Arab Saudi dan satunya dipesan oleh bangsawan Dubai. Apakah anda tertarik menjadi orang ke tiga mencicipi lezatnya es krim termahal di dunia ini?

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait