Pilihan Investasi Di Pergelangan Tangan

Investasi dapat berbentuk aneka pilihan, seperti emas, properti, berlian, dan produk barang tertentu, salah satunya adalah jam tangan. Ternyata jam tangan juga bisa menjadi sebuah pilihan investasi. Selain karena bentuk dan desainnya yang tidak habis dimakan zaman, nilai klasik sebuah jam juga menjadi penyebab produk ini tetap bernilai tinggi.

Inilah jam tangan sepanjang masa:
Pada posisi pertama ada jam tangan Uniform Wares C35 yang harganya sekitar USD 610. Jam tangan yang dibuat di Swiss tersebut memiliki lapisan emas 18 karat.

Di urutan kedua adalah jam tangan merek Tudor Glamour yang harganya cukup mahal, yakni 2.250 dolar Amerika. Desain jam yang bercita rasa sporty tersebut merupakan buatan Swiss.

jam tanganDi posisi ke tiga sebagai jam tangan sepanjang masa adalah IWC Portofino Midsize Automatic yang harganya 14.800 dolar Amerika atau setara 200 juta rupiah. Jam yang dibuat di Swiss tersebut memiliki ketebalan hanya 9 mm saja. Yang membuat produk ini mahal adalah dilengkapi dengan emas dan berlian asli.

Di peringkat ke empat ada jam tangan Montbland Star Classique Automatic yang dibandrol dengan harga USD 5.900. Jam tangan yang diproduksi di Eropa tersebut didesain dengan kombinasi dua warna, yakni silver dan gold. Jam tangan ini populer di akhir tahun 80an.

Nomor 5 ada jam tangan merek Cartier Tank Americane yang dipasarkan seharga 11.300 dolar Amerika per unit. Jam tangan yang berdesain kotak tersebut diproduksi pada tahun 1989. Meskipun telah diperkenalkan puluhan tahun silam, jam tangan ini masih menjadi favorit bagi kaum wanita.

Jam tangan yang juga dipakai sebagai salah satu produk investasi adalah Zenith Captain Ultra Thin Moonphase yang harganya 5.300 dolar Amerika. Yang menarik dari jam tangan tersebut adalah chronograph, dial-nya bermotif, dan terbuat dari kristal. Didesain pada tahun 1985.

Pilihan jam tangan untuk investasi lainnya adalah Shinola Runwell yang dibandrol dengan harga 575 dolar. Jam tangan tersebut dibuat secara handmade dengan memakai kulit asli. Produk jam tangan lainnya adalah Monos Glashutte Tetra seharga 2.320 dolar yang merupakan produk buatan Jerman pada tahun 1990 dengan teknologi rumahan.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait