Ini Tantangan dan Hambatan Usaha Kecil di Amerika

Snowdonia adalah sebuah restoran bergaya west di Queen New York. Pemiliknya, Penestailor mengatakan ia hampir tidak bisa menghasilkan laba meski restorannya sudah buka 2 tahun. Selain tingginya biaya listrik, ia terkejut bisnis kecilnya dibebani dengan beragam jenis pajak. "Pada dasarnya pajak-pajak ini memberikan aku pelajaran terbesar. Pajak karyawan saya harus bayar, tunjangan penggangguran dan tentu pajak penjualan. Semua elemen-elemen kecil ini menjadi tanggung jawab bulanan kami, khususnya di awal, dan ini sangat banyak", ucap Penestailor.

Menurut sejumlah pemilik usaha kecil di Amerika, biaya perawatan adalah salah satu resiko dan elemen biaya terbesar. Di Amerika Serikat, usaha kecil dengan karyawan kurang dari 50 orang tidak diharuskan untuk memberikan asuransi kesehatan. Tapi untuk menarik dan mempertahankan karyawan maka harus tetap diberikan.

bisnis kecil amerika
Pemilik perusahaan enginering David Frost mengatakan penyediaan biaya perawatan kesehatan adalah salah satu isu terbesar yang paling membuatnya frustrasi.

"Kami menanggung hampir semua dari biaya perawatan kesehatan karyawan selama 10 tahun ini, dan setiap tahun biayanya naik 20 - 25%. Setiap tahun kami harus mencari asuransi dengan pertanggungan terbaik dan biaya premi yang wajar, dan itu sulit kami kendalikan", terang penjelasan David.

Proyeksi dan survey ekonomi terbaru dari Bank of America (CAF Group) menunjukkan usaha kecil berjalan baik. Tapi menurut eksekutif usaha kecil bank tersebut menyatakan ada sikap kehati-hatian dalam optimisme itu.

"Usaha kecil masih enggan melakukan pembelajaran dan berkembang, termasuk melakukan perekrutan. Mereka khawatir akan terjadinya kerugian karena adanya kenaikan biaya gaji di awal".

Survey ini juga menunjukkan semangat kewirausahaan Amerika tetap hidup di generasi milenia yang lahir di tahun 80an dan 90an. Umumnya mereka ingin memiliki usaha kecil sendiri dan sangat optimistis terhadap perekonomian. Sebagian pengusaha berpendapat karena skalanya terbatas, usaha kecil sering kali harus lebih agresif menangkap peluang bisnis. Dan itulah yang menjadi kunci sukses para pelaku usaha kecil. (Referensi berbagai sumber)

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait