Ini Cara Memasang Iklan Jual Rumah yang Unik dan Efektif

Iklan penjualan rumah yang berlokasi di Taman Martani, Kalasan, Sleman Jogjakarta menarik perhatian banyak pihak, termasuk kalangan media sosial. Bagaimana tidak, selain menawarkan rumah, si pemilik juga mau dinikahi oleh si pembeli rumah. Penawaran unik ini tertulis di salah satu situs jual beli rumah via online. Pemilik rumah yang bernama Wina Lia menjelaskan dirinya memang berniat untuk menjual rumah miliknya. 

Untuk itu, ia menghubungi agen properti independent dan meminta tolong untuk memasangkan iklannya. Wanita yang tengah berusia 40 tahun ini mengaku penawaran yang tertulis pada iklan tersebut bukan untuk mencari sensasi, melainkan semata-mata untuk menjual rumahnya.

Iklan Jual Rumah unik
Namun, kebetulan ia juga sedang mencari pendamping hidup yang bersedia untuk menikahinya setelah mengalami perceraian 14 tahun lalu. 

Wina Lia menuturkan, ia sama sekali tidak menyangka apabila penawarannya membuat heboh masyarakat dan sosial media. Rumah Winalia yang berdiri di atas tanah seluas 527 meter persegi dan luas bangunan 130 meter persegi tersebut ditawarkan dengan harga hampir mencapai 1 milyar rupiah. Apakah anda berminat membeli dan ingin meminang sang pemilik rumah? Bergegaslah sebelum keduluan orang lain.

Demikianlah sekilas berita yang dikutip dari SCTV pada tanggal 11 Maret 2015 lalu. Dalam dunia bisnis periklanan, hal tersebut merupakan salah satu cara promosi yang cukup efektif karena mampu menarik perhatian banyak orang, meskipun beberapa diantaranya menganggap sebagai hal yang cukup kontroversial.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait