Resolusi Tahun Baru, Wujudkan dengan Aplikasi Ini

Setiap pergantian tahun, semua orang tentu memiliki harapan masing-masing yang harus tercapai di tahun ini. Mulai dari kenaikan gaji, kelancaran bisnis, kemudahan mendapatkan jodoh, peningkatan prestasi, dan sebagainya. Harapan - harapan umum tersebut dipertegas dan dispesifikasi secara lebih mendetail dalam bentuk resolusi tahunan. Resolusi tersebut merupakan poin-poin penting sebagai misi untuk mewujudkan harapan utama. 

Setiap orang tentu memiliki resolusi yang berbeda-beda sesuai dengan permasalahan dan harapan yang ingin dicapainya. Nah, dalam mewujudkan resolusi yang telah anda susun tersebut, harus sungguh - sungguh dilaksanakan dan bukan hanya sekedar omongan belaka atau hanya bersemangat di bulan pertama saja. Jika salah satu poin resolusi anda sama dengan resolusi - resolusi di bawah ini, maka aplikasi mobile ini wajib anda miliki (download).

Resolusi #1 "Menjadi Lebih Produktif dalam Memanfaatkan Waktu"
resolusi 2015
Mungkin tahun lalu anda merasa bahwa anda sering menyia-nyiakan waktu untuk urusan yang tak bernilai, dan di tahun ini anda ingin berupaya agar dapat melalui hari-hari dengan lebih produktif. Nah, jika anda memiliki pemikiran yang sama maka aplikasi yang sesuai adalah Hours. Aplikasi time tracking ini mampu menyediakan apa yang anda butuhkan terkait dengan produktivitas, misalnya visual timeline, smart reminders, reporting terperinci, dan tampilan interface yang tidak membosankan karena didesain oleh Tapity's (Apple-Design-Award-winning team). Anda bisa download di situs iTunes, Android (Google Play), Play Store.

Resolusi #2 "Berhenti Merokok"
Mungkin ada diantara anda yang punya keinginan (resolusi) untuk dapat berhenti merokok di tahun ini. Jika ya, cobalah unduh aplikasi yang bernama My Last Cigarette. Aplikasi ini dapat menyesuaikan kebutuhan user, memperbarui statistik secara real time dan bahkan menghitung kesehatan paru-paru berdasarkan data yang anda masukkan. Pengembang aplikasi ini mengklaim telah mampu membantu lebih dari 1000 orang eks-perokok meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut.  

Resolusi #3 "Tetap Prima"
Mungkin pada tahun-tahun sebelumnya anda sering mengalami masalah vitalitas yang disebabkan kebiasaan buruk hidup anda, misalnya karena suka bergadang, main games berlebihan, makan serampangan, dan hal yang tidak terkontrol lainnya. Untuk membantu menjaga tubuh anda agar tetap prima, maka anda bisa mencoba aplikasi ponsel "Get Running" atau "Zombies Run". Aplikasi mobile ini akan mengedukasi anda tentang bagaimana cara memanage aktivitas fitness anda sehingga dalam waktu tertentu dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Resolusi #4 "Mengubah Hidup Menjadi Positif"
Ketimbang memikirkan cara bagaimana menghilangkan kebiasaan buruk anda, ada baiknya berpikir hal-hal positif apa saja yang bisa anda lakukan untuk menggantikan bad habits tersebut. Aplikasi yang tepat adalah "Lift" yang menyediakan platform untuk membantu Anda mencapai apa pun keinginan hati Anda dengan hanya membantu Anda menempatkan tujuan Anda ke dalam tindakan yang sesuai.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait