Bisnis Menjanjikan Waralaba Kuliner dari Tahu

Tahu merupakan salah satu bahan kuliner yang telah merakyat di Nusantara. Rasanya yang enak, harga yang terjangkau, dan bisa diolah menjadi beragam jenis masakan membuat produk sembako yang terbuat dari kacang kedelai ini sangat digemari masyarakat Asia, termasuk di Indonesia. Di pinggir jalan, banyak pedagang kaki lima yang menjajakan olahan masakan yang berbahan tahu, seperti tahu goreng, tahu isi, tahu rebus, tahu petis, dan sebagainya.

Namun, kebanyakan masih diolah secara tradisional dan kurang profesional. Bila anda tertarik menggeluti bisnis kuliner dengan bahan utama yang terbuat dari tahu, maka anda bisa bergabung dalam bisnis waralaba kuliner. Saat ini di Indonesia telah banyak bermunculan franchise di bidang kuliner yang menawarkan paket kerjasama yang cukup menarik, satu diantaranya yang bisa anda pertimbangkan adalah paket waralaba kuch2hotahu.

waralaba kuliner tahuWaralaba makanan Kuch2hotahu merupakan salah satu jenis tawaran kerjasama dalam usaha kuliner dengan produk utamanya dari bahan tahu. Kuch2Hotahu adalah tahu goreng istimewa yang digoreng dengan tepung khusus dan bumbu khas kuch2hotahu yang telah diolah dengan menggunakan resep rahasia dari Tuan Takhu. Waralaba yang didirikan oleh seorang mantan karyawan database programmer di Surabaya ini telah berkembang pesat, sehingga di tahun 2012 lalu telah berhasil menjadi salah satu franchise terpopuler di Indonesia dengan pertumbuhan jumlah mitra yang paling pesat. Oleh karena itu bergabung dalam franchise ini merupakan sebuah keputusan yang bijak.

Bagaimanakah caranya bergabung dalam waralaba makanan Kuch2hotahu ini?
Pertama yang anda perlu lakukan adalah menentukan pilihan paket kemitraan yang ditawarkan oleh Kuch2hotahu. Ada sekitar 4 paket kerjasama kemitraan yang ditawarkan oleh waralaba Kuch2hotahu, yakni paket Reguler dengan biaya investasi 8,5 - 9,5 juta rupiah; paket Minikuch (Rp 10 - 12 juta); paket Maxikuch (Rp 12 - 15 juta); dan paket Master Mitra (Rp 100 - 150 juta). Dalam memutuskan paket yang paling tepat, tergantung jumlah modal yang anda miliki dan seberapa besar potensi bisnis kuliner tahu ini di wilayah anda.

Setelah anda memutuskan pilihan paket kemitraan yang paling cocok dengan anda, maka tahap selanjutnya adalah melakukan permohonan kerjasama kepada pewaralaba. Alamat kontak atau nomor telepon yang bisa dihubungi dapat anda temukan di situs resminya www.kuch2hotahu.com

Seberapa baguskah potensi bisnis waralaba kuliner yang berbahan dasar tahu ini?
Dari track record bisnisnya, waralaba kuch2hotahu merupakan salah satu pilihan bisnis yang menjanjikan. Hal ini dibuktikan dari jumlah gerai atau cabang yang telah mencapai lebih dari 700 mitra (franchisees) se Indonesia. Kinerja bisnis waralaba kuch2hotahu ini juga telah diakui banyak pihak, sehingga menerima banyak awards, diantaranya penghargaan sebagai waralaba dengan pertumbuhan tercepat tahun 2012, Franches & Business Opportunity Market Leader 2012, dan penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia. 

Selain kinerja bisnis yang handal, alasan utama yang membuat para mitra bergabung dalam franchise Kuch2hotahu ini adalah karena keunikan produk kuliner yang akan disajikan kepada konsumen. Cita rasa kuliner yang diolah dalam produk-produk makanan Kuch2hotahu sangat menggugah selera. Namanya yang agak mirip dengan salah satu judul film India, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri dan memancing rasa penasaran para calon konsumen anda, sehingga potensi keuntungan yang akan anda peroleh juga lebih berpeluang besar. Demikianlah sekilas gambaran tentang peluang bisnis waralaba kuliner Kuch2hotahu. Salam kerja & usaha!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait