4 Aplikasi yang Berguna untuk Para Pebisnis Properti

Bagi para pebisnis properti maupun konsumen yang sedang mencari hunian baru, ada beragam media yang biasa digunakan untuk mendapatkan informasi seputar dunia properti tersebut, salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi web maupun mobile. Berikut ini akan disajikan 4 aplikasi terbaik yang bisa anda download secara gratis melalui smartphone anda:

1. Zillow
aplikasi bisnis properti
Zillow merupakan aplikasi yang tersedia di beragam platform mobile. Aplikasi ini digunakan untuk melakukan pencarian properti. Dengan sejumlah filter pencarian yang kuat dan fitur tambahan seperti kalkulator KPR, akses ke persediaan, dan perkiraan harga properti, aplikasi ini menawarkan gambaran yang cukup baik dari pasar real estate dan properti yang tersedia. Banyak tersedia daftar (termasuk nomor MLS listing) untuk memfasilitasi pencarian Anda. Aplikasi ini tersedia di Android, iOS, dan web secara gratis.

2. Google Maps
Aplikasi buatan Google ini memang sudah tidak diragukan lagi. Aplikasi peta ini wajib dimiliki oleh para pebisnis properti. Ketika klien telah siap untuk mengunjungi daftar properti potensial yang ditawarkan, maka Google Maps adalah alat yang sangat diperlukan dalam saku Anda dalam membimbing Anda menuju ke alamat yang dimaksud. Tersedia di Android, iOS, Windows Phone dan web secara gratis.

3. Vert
aplikasi konvertor
Banyak orang berpendapat bahwa Vert adalah sebuah aplikasi sebagai alat konversi yang keren. Agen real estate sering berurusan dengan banyak metrik yang berbeda: ukuran, berat, volume, panjang, dan bahkan terkadang mata uang. Aplikasi Vert ternyata menjadikan smartphone Anda sebagai converter all in one yang pas di saku. Tersedia gratis di iOS untuk versi basic, dan untuk versi Pro seharga $ 1.99

4. Sitegeist
app iphone keren
Sitegeist adalah salah satu aplikasi yang dapat memiliki banyak kegunaan tergantung pada apa yang perlu Anda ketahui. Dimanapun Anda berada, aplikasi ini mampu menyajikan berbagai data menarik tentang daerah sekitarnya: misal usia rata-rata penduduk, kontribusi politik, suhu rata-rata, komuter tren, dan tempat-tempat populer terdekat. Dengan aplikasi Sitegiest ini, anda akan mampu berkomunikasi dan menginformasikan kepada klien anda tentang fakta-fakta menarik di seputaran wilayah properti tersebut.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait