5 Tips Sukses Menjadi Agen Xamthone Plus

Jenis bisnis yang cukup populer akhir-akhir ini adalah bisnis menjadi agen atau reseller produk kesehatan, khususnya yang berbahan herbal. Mungkin di antara anda, telah banyak yang melakoni usaha memproduksi atau pun menjual produk-produk kesehatan berbahan herbal alami yang saat ini mulai banyak digemari konsumen di Indonesia sebagai salah satu alternatif dalam menjaga vitalitas tubuhnya. Jika anda berminat terjun dalam bisnis ini, mungkin produk suplemen kesehatan yang bernama Xamthone Plus bisa menjadi ladang penghasilan tambahan untuk anda.

Merek Xamthone Plus tersebut telah mulai banyak dikenal hingga ke pelosok-pelosok desa. Apa itu Xamthone Plus dan bagaimana caranya menjadi agen produk Xamthone Plus? Inilah kiat-kiatnya!

1. Mengenal Produk Xamthone dengan Detail
cara menjadi agen xamthone
Xamthone Plus adalah salah satu produk suplemen kesehatan yang diproduksi oleh PT. UFO BKB Syariah, berkantor di Mangga Dua, Jakarta Utara. Xamthone Plus merupakan suplemen minuman kesehatan yang dibuat dari bahan alami, diantaranya sari kulit manggis (bahan utama), madu murni, bunga rosella, dan ekstrak buah apel. Nama merek "Xamthone Plus" memiliki kemiripan dengan "Xanthone", yakni sebutan ilmiah untuk zat senyawa organik yang bermanfaat untuk kesehatan dan memperlambat proses penuaan. Senyawa organik ini banyak terdapat di alam dan dalam buah-buahan, namun jumlah yang paling besar terdapat pada kulit buah manggis atau dalam bahasa Inggris disebut mangosteen.

Kandungan xanthone yang besar pada kulit manggis membuat banyak orang yang mengolahnya menjadi minuman jus kesehatan, dan Xamthone Plus sendiri adalah salah satu produk praktis dari olahan kulit manggis yang siap konsumsi. Xamthone Plus telah memiliki izin kesehatan dan BPOM sehingga terjamin kualitasnya. Jadi, jika anda ingin berbisnis menjadi agen Xamthone Plus, maka kenali secara cermat produk tersebut, mulai dari informasi dasar, cara konsumsi hingga ragam manfaatnya untuk kesehatan. Dengan berbekal pengetahuan tersebut, anda akan dapat lebih mudah mempromosikan bisnis anda.

2. Mencari Agen Xamthone Plus yang Representatif
Langkah berikutnya adalah mencari agen resmi produk Xamthone yang telah eksis di sekitaran wilayah anda. Hal tersebut akan dapat menghemat biaya pendistribusian produk. Namun jika anda ingin menjadi agen langsung dari kantor pusat, silahkan saja datang mengajukan permohonan kerjasama ke kantor pusat di Jakarta atau kunjungi situs resminya di www.ufo-indonesia.com! Namun jika modal anda hanya cukup untuk membeli beberapa jumlah produk Xamthone, anda bisa menjadi agen kecil. Pilihlah sesuai dengan kemampuan financial anda.

3. Memulai dari Diri Sendiri dan Orang-orang Terdekat
Tips sukses yang ketiga adalah memulai usaha keagenan anda dengan menyasar pada diri sendiri dan orang-orang terdekat anda. Mempromosikan suatu produk suplemen kesehatan memang bukan perkara yang mudah. Banyak orang yang sering merasa agak khawatir akan efek samping atau kurang percaya terhadap khasiatnya suatu produk yang ditawarkan. Oleh sebab itu, bukti konkrit yang akan mendukung promosi anda ke orang lain adalah diri anda sendiri dan orang-orang di sekitar anda (keluarga dan sahabat) yang telah membuktikab khasiatnya. Pengalaman baik yang anda rasakan dengan mengkonsumsi Xamthone Plus akan menjadi nilai plus di mata para calon konsumen.

4. Jangan Mengawali Bisnis dengan Obsesi Keuntungan Besar
Setiap bisnis tentu mengincar keuntungan yang maksimal dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Namun, dalam menjalani bisnis keagenan Xamthone Plus ini, sebaiknya anda jangan memikirkan terlebih dahulu keuntungan yang melimpah. Patoklah pada profit yang kecil untuk lebih menarik minat calon konsumen di daerah anda. Ketika produk tersebut telah menjadi populer di seputaran wilayah anda, maka saat itulah anda bisa menetapkan strategi menaikkan harga secara perlahaan. Lihat cara dan tips menaikkan harga produk di sini!

5. Manfaatkan Situs Jejaring Sosial dan Toko Online
Tips terakhir adalah memanfaatkan situs-situs jejaring sosial, seperti facebook dan twitter untuk memperluas jangkauan promosi bisnis anda. Silahkan lihat cara dan tips mempromosikan bisnis anda dengan memanfaatkan facebook! Selain itu, jika anda ingin memperbesar peluang penjualan produk Xamthone Plus tersebut, bikin saja toko online! Cara buat toko online ada di sini!

Demikianlah sekilas cara dan tips menggeluti bisnis keagenan untuk produk suplement kesehatan Xamthone Plus. Salam kerja & usaha!!! (image: xamthone.com)

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait