5 Orang Sukses dengan Kebiasaan Makan Unik

Selain pengalaman, guru yang terbaik dalam menjalankan sebuah bisnis adalah orang - orang yang telah sukses membangun bisnisnya. Dari kisah hidup, cara kerja, visi dan motto hidup, serta kebiasaan sehari - hari mereka merupakan pelajaran yang bisa kita cermati sebagai bahan perbandingan diri kita. Mungkin dari kebiasaan cara makan mereka juga bisa menginspirasi hidup kita dalam mencapai kesuksesan seperti mereka. Dirangkum dari entrepreneur.com, inilah 5 orang sukses dengan kebiasaan makan yang unik:

1. Nicholas Cage
Artis film Nicholas Cage tidak menyukai daging babi sebagai makanannya. Bukan karena alasan haram, tetapi karena ia tidak suka cara kawin babi. Cage menghindari daging yang berasal dari hewan yang punya kebiasaan kawin tidak bermartabat seperti babi. Ia lebih senang makan daging ikan atau burung.

2. Howard Hughes
Howard Robard Hughes yang hidup antara tahun 1905-1976 adalah seorang tokoh bisnis yang pernah dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Dalam kebiasaan makannya, ia memiliki karyawan yang bertugas membungkus peralatan makan (seperti sendok dan garpu) dengan kertas tissu dan seloptip. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa peralatan makanannya bebas dari kuman.

3. Mark Zuckerberg
Pada tahun 2011, pendiri Facebook menyatakan bahwa ia hanya makan dari olahan daging hewan yang ia sembelih sendiri. Mark Zuckerberg berusaha secara perlahan-lahan mencoba mengikui gaya hidup vegetarian.

4. Stave Jobs
Pria ini semasa hidupnya merupakan pemimpin bisnis teknologi yang disegani dan dikagumi banyak orang. Leadershipnya banyak menginspirasi para pengusaha muda. Menurut catatan biografi yang ditulis Walter Isaacson, pendiri Apple Inc ini sering memiliki kebiasaan makan makanan yang sama selama berminggu-minggu pada kurun waktu tertentu, misalnya wortel atau buah apel. Jobs menginginkan bahwa diet vegetarian akan membuat tubuhnya bebas dari bau, sehingga memungkinkan dia mandi sekali seminggu.

5. Lyoto Machida
Lyoto Machida adalah seorang atlet bela diri keturunan Jepang-Brasil. Pria kelahiran tahun 1978 ini merupakan petarung di kejuaraan Ultimate Fighting Championship. Kebiasaan unik yang ia lakukan adalah meminum air seninya setiap pagi sebagai nutrisi ion alami. Apakah anda tertarik mengikuti kebiasaannya?

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait