5 Bisnis Rental yang Unik

Bisnis sewa - menyewa atau rental business merupakan salah satu bidang usaha yang cukup diminati banyak orang. Ada berbagai objek (barang) yang biasanya disewakan ke konsumen. Barang - barang seperti: mobil, motor, gedung, tanah, buku, tenda, sound system, game, VCD, dan peralatan masak adalah beberapa jenis item yang umum disewakan para penisnis.

Tetapi, beragamnya kebutuhan manusia, menjadikan beberapa pengusaha melirik usaha rental untuk barang atau benda yang lebih spesifik, sehingga terkesan sebagai bisnis rental yang unik. Berikut adalah 5 jenis bisnis rental unik yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Bisnis Sewa Dasi
bisnis unik
Bisnis penyewaan ini menawarkan beragam model dan motif dasi, mulai dari dasi kupu-kupu, dasi pesta, hingga dasi yang biasa dipakai ke kantor. Anda bisa memilih dan memesannya secara online di freshneck.com. Dasi yang anda pesan akan diantar oleh pak pos atau jasa ekspedisi lainnya. Jika anda telah bosan, anda wajib mengembalikannya dengan menggunakan pos atau jasa pengiriman barang lainnya. Namun bila anda tertarik dengan dasi tersebut, anda dapat memutuskan untuk membelinya dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran

2. Bisnis Sewa Ayam
Bisnis yang bernama Rent The Chicken ini didirikan oleh pasangan suami istri Jenn dan Philips Tompkins. Anda dapat menyewa induk atau anak ayam untuk berbagai keperluan, misalnya untuk membantu mengerami telur-telur ayam anda, sebagai maninan bagi putra-putri anda, untuk keperluan sains, dan sebagainya. Ayam-ayam tersebut khusus disewakan pada bulan Mei sampai November.

3. Bisnis Sewa Tas dan Perhiasan
sewa tas
Apakah anda ingin tampil gaya dan glamor? Tentu anda harus memakai barang mewah dan perhiasan yang mahal. Tetapi jika uang yang anda punya tidak cukup untuk membeli produk-produk tersebut, maka anda bisa memanfaatkan jasa penyewaan handbag dan jewelry. Bisnis ini dapat anda kunjungi di situs: bagborroworsteal.com. Ada beragam produk mahal yang disewakan, misalnya sepasang anting-anting seharga 3jutaan rupiah disewakan 400ribuan rupiah perbulan, atau tas branded Hermes senilai 170 juta disewakan 6juta rupiah selama satu bulan. Untuk melindungi dari hal yang tak diinginkan, semuanya diasuransikan.

4. Bisnis Sewa Kambing
bisnis sewa ternak
Bisnis ini bernama Eco-Goats yang bermarkas d Maryland, Amerika Serikat. Kambing-kambingnya disewakan sebagai pemotong rumput alami dan ramah lingkungan. Baru-baru ini, pengurus makam di Kompleks Pemakaman Anggota Kongres menggunakan jasa Eco-Goats untuk membersihkan rumput liar dan tumbuhan beracun di sekitar areal pemakaman yang baru. Nafsu makan kambing-kambingnya sungguh menakjubkan.

5. Bisnis Sewa Ponsel
Bisnis rental unik ke lima yang kerjausaha(dot)com rangkum adalah bisnis penyewaan smartphone, seperti Blackberry, iPhone dan komputer tablet iPad. Biaya sewanya sekitar 4-25 dollar per hari. Bisnis yang beralamat di KeepGo.com ini juga menawarkan penyewaan kartu Hp (simcard), khususnya untuk anda yang bepergian ke luar negeri, sehingga anda tidak bingung tentang masalah komunikasi saat melakukan treveling. Biaya sewanya sekitar 2-6 dollar tergantung lama sewa dan tujuan negara yang anda kunjungi.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait