5 Cara Menghasilkan Uang dengan Twitter

Anda punya akun Twitter? Sudah punya banyak follower? Suka dan aktif ngetweet? Jika ya, kini saatnya memanfaatkan akun Twitter anda untuk menghasilkan recehan dollar. Twitter adalah jejaring sosial yang telah digunakan lebih dari 500juta orang di seluruh dunia sejak diperkenalkan tahun 2006 yang lalu. Ratusan juta tweets berkeciauan di dunia maya tiap harinya, termasuk dari para tokoh, selebritis, para pebisnis dan orang-orang terkenal lainnya. Hal tersebut ternyata dimanfaatkan oleh berbagai pihak sebagai ladang bisnis online yang menjanjikan.

Berikut adalah lima sumber afiliasi terpercaya dalam memanfaatkan Twitter untuk menghasilkan uang:

1. Sponsored Tweets
menghasilkan uang dengan twitter
Sponsored Tweets dikenal sebagai penyedia layanan jasa bagi para perusahaan untuk mempromosikan produk usahanya dengan menggunakan Twitter. Dengan ikut bergabung menjadi member SopnsoredTweets tersebut, berarti anda harus ikut nge'tweet' ke follower anda untuk mempromosikan produk bisnis mereka. Anda dapat memilih iklan yang anda sukai untuk dibagikan ke rekan-rekan anda. Untuk bergabung dalam Sponsored Tweets, anda harus memiliki akun Twitter yang telah berumur 2 bulan, punya follower minimal 50 orang, dan telah aktif ngetweets setidaknya 100 kicauan. Alamat situsnya adalah sponsoredtweets.com.

2. MyLikes
MyLikes telah dikenal sebagai sebuah platform periklanan yang banyak dipakai pada Tumblr, blog, Youtube, dan juga Twitter. MyLikes menyediakan ribuan iklan, dan anda dapat memilih iklan-iklan yang cocok dengan personal anda untuk diretweets kepada follower anda. Harga sekali klik untuk link yang tweet ke followers bervariasi, dan bila telah mencapai 1 dollar akan langsung ditransfer ke rekening Paypal anda. Alamat websitenya adalah mylikes.com.

3. Paidpertweet
Satu lagi dari sekian banyak layanan periklanan yang memanfaatkan media jejaring sosial Twitter adalah Paidpertweet. Menurut situs scamadviser.com, layanan periklanan Paidpertweet bukanlah scam dan dapat dijamin kinerjanya karena lokasi kantornya berada di Toronto - Kanada. Jika anda berhasil membuat follower anda melakukan pembelian (deal) dalam iklan tersebut, anda akan mendapat komisi $5. Sementara itu, setiap orang yang klik iklan, anda akan dibayar sekitar $0,027 untuk pasar Eropa dan Amerika. Berminat bergabung? Silakan visit paidpertweet.com.

4. Ad.ly

Ad.ly dikenal sebagai layanan periklanan yang banyak digunakan para pebisnis online. Dengan menjadi member Ad.ly, anda bisa menghasilkan dollar untuk teweet iklan yang anda publikasikan. Namun, anda tidak dapat memilih iklan yang ingin anda tweets, tetapi para pengiklanlah yang akan memilih akun twitter yang disukainya. Uang akan dikirim ke rekening Paypal anda jika telah mencapai $50. Untuk bergabung silakan kunjungi adly.com.

5. Rev Twt
Rev Twt merupakan sebuah layanan advertising yang benar-benar hanya berbasis Twitter. Broker iklan twitter ini menggunakan platform PPC atau dibayar jika ada yang ngeklik iklan. Oleh karena itu, dalam Term of Servicesnya tidak dapat mentolerir kecurangan-kecurangan yang dilakukan publisher, misalnya click fraud atau klik tidak sengaja. Untuk bergabung dalam RevTwt, anda wajib punya banyak follower, karena semakin banyak punya pengikut, maka reputasi anda semakin baik, sehingga memperoleh akses untuk mengkampanyekan iklan yang bayarannya tinggi. Hasil kerja keras anda akan dibayar lewat Paypal jika saldo telah mencapai $20. Alamat situsnya di www.revtwt.com.

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait