Cari Uang Lewat Game Online

Banyak jenis hobi yang jika digeluti dengan serius bisa mendatangkan penghasilan. Termasuk juga bagi para sahabat yang gemar bermain game. Bermain game dengan perangkat Play Station, Ninetendo, PSP, x-box, ataupun lainnya memang identik dengan kegiatan yang menghabiskan uang dan membuang-buang waktu, karena yang diperoleh hanyalah kepuasan diri. Namun, seiring kemajuan teknologi dan kreatifitas bisnis, bermain game juga kini bisa mendatangkan uang yang lumayan.

Bermain game lewat internet atau game online merupakan salah satu media menyalurkan hobi bagi para gamers yang ingin mencicipi pengalaman baru dalam bermain game.

game online
Meskipun dari sisi grafis, permainan di Game online tidak sebagus PS ataupun x-box kinect, namun game di internet memiliki banyak keunggulan, misalnya jumlah pemain (lawan tanding) dapat berasal dari berbagai belahan dunia, jenis kategori permainan lebih beraneka ragam, tersedia ratusan situs yang menawarkan game online, dan juga bisa menghasilkan uang. Lalu bagaimanakah cara mendapatkan uang lewat game online?

Persiapkan Rekening Digital
Rekening digital adalah semacam dompet yang digunakan sebagai media untuk transaksi keuangan di internet. Dalam game online ini, uang nyata yang kita miliki akan digunakan untuk membeli poin atau uang virtual atau voucher game atau koin, tergantung jenis permainannya. Untuk membuat akun rekening di internet, kebanyakan orang menggunakan Pay Pal. Membuat rekening Paypal sangatlah mudah asalkan kita mempunyai kartu kredit untuk proses verifikasi.

Jika tidak mempunyai kartu kredit, bisa menggunakan bantuan jasa dari VCC sebagai sarana verifikasi akun Paypal tersebut. Ketika akun Paypal telah berstatus aktif dan verified, maka kita bisa mengirimkan uang dari kartu kredit atau dari rekening bank lokal yang kita miliki. Setelah akun Paypal berisi saldo, misalnya 20 dollar atau 200ribu rupiah, maka saldo tersebut akan kita gunakan untuk membeli atau menukarkan dengan point atau uang virtual (money game). Cara menukarkan atau membeli point (uang virtual) dapat dilakukan di berbagai situs yang menyediakan jasa tersebut.

Memilih Game Online
Ada ratusan kategori game online yang bertebaran di internet. Ada yang dimainkan dengan gratis, ada yang model rental seperti kita menyewa Play Station, ada pula game yang berbentuk adu kepandaian dengan sistem single dan multi player. Melalui adu keahlian bermain games tersebut, para pemain akan saling bertaruh memainkan game dengan point atau uang virtual tersebut. Ketika permainan selesai maka jumlah saldo point atau uang virtual akan ditambahkan untuk pemain yang menang, dan sebaliknya. Jumlah saldo uang virtual yang telah bertambah tersebut dapat ditukarkan kembali menjadi uang nyata melalui situs tempat penukaran uang virtual tadi atau menjualnya ke pemain-pemain yang sedang membutuhkan point/uang virtual.

Beberapa contoh game online yang sering dimainkan untuk mendatangkan uang diantaranya: di situs photomystery.com, lifebets.com, moola.com, strikesapphire.com, permainan PointBlank, RFOnline, dan ratusan games lainnya. Gener permainannya pun barmacam-macam, mulai dari game olah raga, peperangan, games petualangan, kartu (poker), game tebak gambar, adu balap, games intelegensi, dan sebagainya.

Tips 'Playing The Games'
Dalam memulai untuk berpetualang mencari recehan dollar lewat game online di internet, maka pilihlah games yang anda sukai dan bisa dimainkan dengan mudah. Jika masih belum yakin dengan kemampuan diri, maka hindari dulu bermain game multi player atau bertanding dengan gamer yang lain. Pilihlah games gratis yang juga menyediakan kompetisi untuk mencapai level tertentu, meskipun hadiahnya kecil.

Hal tersebut bertujuan untuk lebih mengenal dan belajar mengasah kemampuan. Selain itu, yang terpenting adalah mampu mengendalikan pikiran dan emosi. Banyak games online yang bisa bikin orang kecanduan, sehingga rela menghabiskan waktu seharian  ataupun melakuan tindakan pencurian demi dapat membeli uang virtual. Demikian deskripsi singkatnya, selamat ber'online'!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait