MLM dan Franchise CNI

Brand CNI telah dikenal oleh sebagian masyarakat Indonesia sebagai merek yang menjual produk - produk kesehatan, seperti obat-obatan, suplement tubuh, aneka minuman kesehatan, perawatan diri dan produk lainnya. Dengan sistem pemasaran Multi Level Marketing (MLM) sejak tahun 1986, CNI telah menjadi bisnis yang mampu memberikan manfaat ganda, yaitu ekonomi dan kesehatan. 

Dengan skema bisnis MLM, para member berusaha mendapatkan downline sebanyak-banyak sembari memasarkan (menjual) produk CNI tersebut. Untuk menjadi anggota CNI, anda hanya perlu membeli produk-produk CNI senilai Rp 350.000 atau dengan mengisi (membeli) formulir pendaftaran anggota (FPA) seharga Rp 100.000. anda akan memperoleh kartu anggota, katalog produk, buku panduan, dan lainnya.

merek CNI
Seiring perkembangannya, bisnis CNI kini telah memasuki era waralaba (franchise). Brand CNI yang dimiliki oleh PT. Citra Nusa Insan Cemerlang Indonesia dengan berbagai produk-produk inovatifnya telah menyediakan jalinan kerjasama kepada masyarakat umum dengan sistem waralaba yang dikenal dengan istilah DC Chain Store. DC (Distribution Center) adalah tempat usaha untuk memasarkan produk-produk CNI yang dijalankan dan dikelola oleh member.

Untuk mempunyai tempat usaha Distribution Center tersebut, seorang member harus menyediakan lahan dan bangunan (gedung) yang layak untuk dijadikan pusat distribusi (DC Chain Store) dan penjualan produk-produk CNI. Selain itu, ia juga telah memiliki badan usaha yang berbentuk CV atau PT.  Minimal modal yang harus diinvestasikan ke pihak CNI adalah sebesar 150 juta rupiah. Dengan investasi sebesar 150juta rupiah tersebut, member pengelola (franchisee) akan memperoleh stok produk CNI, permak tempat/interior dan mendapatkan perlengkapan usaha seperti komputer, pesawat telepon, AC, dan equipment standard lainnya. 

waralaba DC Chain Store CNI

Peluang usaha membangun outlet CNI atau DC Chain Store dapat dikatakan sebagai suatu investasi yang mempunyai beberapa kelebihan, misalnya brand CNI yang sudah dikenal luas, jaminan standard kualitas produk yang juga diakui banyak orang, serta bebas dari biaya franchise, pemasaran, dan distribusi.

Untuk sukses dalam bisnis ini, pemilihan produk yang diminati oleh masyarakat sekitar adalah faktor yang penting, selain juga harus melakukan promosi usaha yang tepat. Selamat mambangun jaringan bisnis waralaba!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait