Bisnis Sampingan Menjadi Member Sophie Martin

Sophie Paris merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh  Bruno Hasson pada tahun 1995 dengan kantor pusatnya terletak di Jakarta. Perusahaan tersebut menyediakan berbagai produk fashion seperti tas, baju, aksesoris dan juga beberapa produk kosmetik. Produk-produk yang ditawarkan tersebut dikenal dengan merek Sophie Martin.

Brand “Sophie Martin” diambil dari nama seorang desaigner wanita berkebangsaan Prancis yang telah merancang berbagai bentuk tas wanita yang trendy. Hingga kini produk-produk Sophie Martin telah merambah ke luar negeri, antara lain: Philipina, Maroko, dan Vietnam. Dengan mengandalkan strategi pemasaran berbasis Multi Level Marketing, perusahaan Sophie Martin sukses membangun jaringan bisnis penjualan produk-produk fashionnya di Indonesia dan beberapa negara di dunia.

majalah sophie martin

Di Indonesia, bisnis MLM yang bermodalkan katalog tersebut banyak dilakoni oleh kaum hawa, termasuk juga para mahasiswi yang ingin memperoleh penghasilan tambahan.

Dengan membantu memasarkan dan menjual produk-produk Sophie Martin, mereka yang telah menjadi member Sophie Martin berhak memperoleh persentase total penjualan tersebut. Untuk ikut serta berbisnis penjualan produk Sophie Martin, anda terlebih dahulu mendaftar menjadi anggota (member) Sophie Martin.
Pendaftaran member Sophie Martin bisa dilakukan dengan tiga cara, yaitu:
  • Melalui sahabat yang telah aktif menjadi member Sophie Martin. Jika anda mendaftar melalui rekan anda tersebut, maka anda akan menjadi downline-nya.
  • Melalui BC (Bussiness Center) Sophie Martin di daerah anda. Saat ini ada sekitar 370 BC yang tersebar di wilayah Nusantara. Anda cukup datang ke Bussiness Center terdekat untuk melakukan pendaftaran member menjadi downline BC tersebut.
  • Melalui beberapa website online, misalnya sophiemartinindonesia.com, tassophiemartin.com, dan situs lainnya.

Untuk proses pendaftaran tersebut, beberapa hal yang perlu dilengkapi adalah uang pendaftaran sebesar Rp 50.000, fotocopy KTP, fotocopy rekening Bank, dan mengisi blanko biodata. Setelah proses pendaftaran divalidasi, maka anda telah bisa menjadi member Sophie Martin dengan bukti tanda kartu anggota. Anda akan menerima katalog (majalah) produk-produk Sophie Martin setiap dua bulan sekali sebagai media memasarkan produk Sophie Martin.

Keuntungan lain yang diperoleh setelah menjadi member Sophie Martin adalah mendapatkan diskon 30% jika anda membeli produk sendiri, serta bonus (reward) tambahan jika anda mampu memiliki banyak downline (naik pangkat dalam MLM).

Apa saja yang harus dilakukan setelah aktif menjadi member Sophie Martin?
  • Melakukan promosi ke rekan-rekan anda terhadap produk-produk Sophie Martin, baik melalui off line maupun online (misalnya lewat facebook dan blog).
  • Merekrut anggota-anggota baru agar anda punya banyak kaki (downline) sehingga memperoleh berbagai bonus dari Sophie Martin dan posisi anda meningkat dalam peringkat Multi Level Marketing. Anda akan membutuhkan BSK (Bienvenue Sophie Kit) untuk membantu perekrutan member.
  • Aktif menawarkan produk dan layani bila rekan-rekan anda memesan produk Sophie Martin yang mereka inginkan. Datang ke Bussiness Center untuk membeli produk-produk yang dipesan oleh teman-teman anda. Dengan menjadi member, maka keuntungan 30% dari total pesanan sudah ada di tangan anda.
  • Jika anda punya modal lebih, maka bangunlah gerai mini untuk menjual produk-produk fashion termasuk produk Sophie Martine, sehingga para konsumen bisa melihat langsung produk Sophie Martin di toko anda.

Demikian sekilas tentang bisnis di dunia fashion Sophie Martin dengan sistem MLM. Selamat mencoba..!!

Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga dapat menambah wawasan Anda. Jika bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosial Anda, seperti Facebook dan Twitter.

Sajian Informasi Terkait